446 ASN Pemkab Agam Naik Pangkat

Febry Chaniago
By Febry Chaniago September 23, 2017 11:03
Penyerahan SK Kenaikan pangkat ASN Pemkab Agam, Jumat (22/9). (fajar)

Penyerahan SK Kenaikan pangkat ASN Pemkab Agam, Jumat (22/9). (fajar)

AGAM – Sebanyak 446 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam menerima surat keputusan (SK) kenaikan pangkat. Diantaranya, 166 orang tenaga pendidik, 168 orang tenaga kesehatan dan 112 orang lainnya tenaga teknis lainnya.

Penyerahan SK kenaikan pangkat ASN tersebut dilaksanakan di GOR Rang Agam, Lubuk Basung, Jumat (22/9). ASN yang mendapat kenaikan pangkat mulai dari golongan I/b hingga golongan III/d.

Bupati Agam Indra Catri mengingatkan, ASN yang sudah mendapat kenaikan pangkat akan dihadapkan kepada tugas dan tanggungjawab yang semakin berat.

“Dengan kenaikan pangkat ini, tugas dan tanggungjawab sebagai aparatur sipil negara akan semakin berat,” ingatnya.

Dalam kesempatan itu, Indra Catri juga mengingatkan dengan tegas agar ASN tidak “bermain-main” dengan anggaran. Hendaknya, seluruh ASN menjalankan tugas dengan penuh amanah dan berhati-hati.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Agam, Fauzir menjelaskan, SK kenaikan pangkat tersebut diterima oleh 166 tenaga pendidik, 168 tenaga kesehatan dan 112 orang tenaga teknis lainnya.

SK tersebut berdasarkan keputusan Bupati Agam Nomor 823/242/BKPSDM-2017 dan Undang-undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Kenaikan pangkat akan berlaku efektif mulai 1 Oktober 2017 mendatang. (fajar)

Loading...
Febry Chaniago
By Febry Chaniago September 23, 2017 11:03
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...