2016, Pemko Padangpanjang Prioritas Bangun Pasar Pusat dan Islamic Center

Melda
By Melda Januari 1, 2016 13:00

padangpanjang

Kios penampungan di Pasar Padangpanjang mulai dibangun. (isril)

Kios penampungan di Pasar Padangpanjang mulai dibangun. (isril)

PADANGPANJANG – Wakil Walikota Padangpanjang, Mawardi atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat tahun baru 2016 dengan harapan di tahun yang baru akan memberi motivasi untuk berusaha memperoleh kesejahteraan dan kebahagiaan.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, saya ucapkan selamat tahun baru 2016. Semoga tahun depan semakin memberikan motivasi bagi kita semua untuk berupaya atau berusaha agar memperoleh kesejahteraan,” ungkap Wawako Mawardi.

Wawako juga mengajak semua pihak meninggalkan tahun 2015 untuk saling intropeksi diri. Sejauh mana keberhasilan kehidupan yang sudah dicapai serta permasalahan dan kendala yang menghalangi yang berujung pada kegagalan.

“Segala keberhasilan yang sudah kita capai mari kita syukuri dan permasalahan hidup yang kita temui. Mari kita berserah diri dan memohon ampun kepada Allah SWT. Berkaitan dengan pembangunan Kota Padangpanjang selama tahun 2015 ini, dengan niat tulus dari semua pihak serta dukungannya, sudah kita sepakati untuk membangun kembali pasar pusat Padangpanjang dan Islamic Center pada tahun 2016 dengan anggaran dari APBD Kota Padangpanjang,” jelas Wawako Mawardi.

Dikatakannya, kegiatan yang awalnya pembuatan DED serta pembebasan tanah sudah dilakukan. Di samping itu, untuk pasar pusat sejak bulan Oktober lalu sudah dilakukan pembangunan penampungan sementara bagi pedagang.

“Tentunya niat baik ini diharapkan terus mendapat dukungan dan doa restu seluruh masyarakat Padangpanjang untuk terwujudnya rencana ini sesuai dengan harapan. Atas nama pemerintah Kota Padangpanjang, kami ucapkan selamat memasuki tahun 2016 sekaligus kami memohon maaf yang tulus kepada semua pihak jika masih banyak kelemahan dan kekurangan serta kesalahan dalam pelaksanaan tugas kami selama ini,” harap Wawako Mawardi. (isril)

Melda
By Melda Januari 1, 2016 13:00
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

loading...