110 Anak Ikuti Khitanan Massal

Melda
By Melda June 30, 2015 14:15

PADANGPANJANG – Sebanyak 110 anak mengikuti khitanan massal yang dilaksanakan secara gratis Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padangpanjang hari ini, Selasa (30/6) di Gedung Pertemuan M.Syafe’i.

Khitananan massal dibuka secara resmi oleh Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis didampingi Ny.Maria Hendri Arnis selaku Ketua Tim Penggerak PKK, Kepala SKPD, Muspida dan orang tua anak peserta khitan massal.

Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis memberikan aplus terhadap kinerja Baznas Kota Padangpanjang dalam menyelenggarakan kegiatan massal tersebut. Karena, peserta khitan massal tidak saja diikuti oleh anak-anak dari kota ini, tapi juga anak-anak dari sekitar Kota Padangpanjang.

“Kita patut bersyukur dengan keikutsertaan peserta khitan yang dilaksanakan hari ini. Karena, selain diikuti anak-anak dari Kota Padangpanjang juga diikuti anak-anak dari sekitar kota Padangpanjang. Ini sebuah langkah maju dan ke depan bisa menjadi agenda tahunan Baznas Kota Padangpanjang,” ungkap Hendri Arnis.

Loading...

Hendri Arnis juga berharap agar kegiatan khitan massal yang dilaksanakan oleh Baznas Kota Padangpanjang jangan hanya satu kali saat bulan Ramadhan, tapi ditingkatkan menjadi 2 kali dalam setahun.

Pada kesempatan tersebut, Wako Hendri Arnis juga mengingatkan orang tua dari KK miskin apabila ada anak yang masuk usia sekolah tapi belum bersekolah agar segera didaftarkan, karena sudah gratis.  “Kalau ada anak-anak kita yang sudah berusia sekolah tapi belum bersekolah, ayo disekolahkan, karena sekolah sudah gratis. Jangan sampai ada anak-anak kita yang tidak bersekolah agar tidak menyesal kemudian hari,” jelas Wako.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Padangpanjang, Drs. Alizar Chan mengungkapkan, peserta khitan massal diikuti sekitar 110 anak yang berasal dari 16 kelurahan di Kota Padangpanjang. Sementara, 10 orang di antaranya anak-anak dari sekitar Padangpanjang namun bersekolah di Padangpanjang. (isril)

 

Melda
By Melda June 30, 2015 14:15
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...