Terbetik

Komentar

Polres Agam Adakan Serangkaian Kegiatan Peringati HUT Bhayangkara

padangmedia.com , Jumat, 14 Juni 2013 10:32 wib

AGAM - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke 67, jajaran Polres Agam bersama dengan ibu-ibu Bayangkari melakukan serangkaian kegiatan. Salah satunya melakukan anjang sana ke Panti Asuhan Batu Kambing serta ke rumah salah satu janda pensiunan Polri, Kamis (13/6).

Waka Polres Agam, Kompol Ichwan saat dihubungi di Lubuk Basung mengatakan, acara anjang sana yang dilakukan jajaran Polres Agam merupakan serangkaian acara yang sudah dipersiapkan untuk menyambut datangnya HUT Bayangkara ke 67.

Acara Anjang sana langsung dipimpin Kapolres Agam, AKBP Asep Ruswanda beserta istri. Diikuti semua ibu-ibu Bayangkari serta beberapa anggota Polres Agam.

Anjang Sana mengunjungi salah satu Panti Asuhan yang ada di Nagari Batu Kambing, Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam. Di sana, Kapolres menyerahkan beberapa bantuan berupa beras dan kebutuhan pokok lainya.

Selain mengunjungi Panti Asuhan, acara anjang sana juga mengunjungi beberapa janda pensiunan Polri. Terutama untuk silaturahmi serta melihat dengan dekat bagaimana kehidupan mereka.

Kepada sejumlah janda itu diberikan bantuan alakadarnya, untuk meringankan beban mereka. Selain itu, kunjungan juga dimaksudkan untuk memberikan semangat pada mereka. Selama ini, suami mereka sudah berbakti pada negera sampai masa pensiun. (wan)

Berita Terkait